[Jaemin’s Birthday] Impas

Impas

[NCT] Na Jaemin x [OC] Rachel Kim

Slight! [Wanna One] Park Woojin

Teenager, Romance

Rate : T || Length : Ficlet

I just own the plot & story

Specially written for Na Jaemin’s Birthday

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

Baik aku maupun kau, kita melakukan satu kesalahan yang sama

“Ikut denganku. Sekarang,” ujar Jaemin sambil menarik lengan Rachel, disusul dengan tatapan kaget dari seorang pemuda lain yang sedang bersama Rachel sebelum Jaemin menghampiri mereka.

“Jaem! Lepaskan tanganku!”

Persetan dengan tatapan pengunjung kafe yang terpusat pada mereka berdua, Jaemin tetap menarik gadisnya keluar dari kafe itu.

Rachel berusaha melepaskan tangannya dari Jaemin, namun tenaga pemuda itu bisa dibilang cukup kuat, apalagi kini ia dalam keadaan kesal.

Rachel menepis kasar lengannya yang ditarik oleh Jaemin ketika pemuda Na itu tengah lengah, namun Jaemin menyadarinya.

“Kau ini kenapa sih, Jaem? Tiba-tiba datang ke kafe kemudian menarikku pergi dari situ? Kau tahu kan aku sedang bersama Kak Woojin?” ujar Rachel kesal. Dia tidak habis pikir mengapa Jaemin bisa berlaku seperti itu kepadanya.

“Justru karena itulah aku melakukannya, Rachel. Lagi pula, untuk apa kau bersama dengan Kak Woojin di sana? Sepertinya ia sangat perhatian kepadamu layaknya perhatian seorang pria kepada kekasihnya. Jangan bilang kalau selama aku pelatihan di Kyoto kau selalu bersama dengannya? Bagaimana bisa kau main belakang dariku?” balas Jaemin tidak mau kalah.

Rachel tertawa singkat, mengejek perkataan Jaemin yang baru saja.

“Bagaimana bisa kau main belakang dariku?” ujar Rachel, mengulang kalimat yang Jaemin ucapkan–dengan maksud menyindir.

“Justru seharusnya aku yang bertanya seperti itu. Bagaimana bisa kau tidak memberitahuku kalau kau sudah ada di Seoul dan membawa seorang gadis Jepang bersamamu?” lanjutnya, kemudian ia menunjukkan sebuah foto dari ponselnya–foto Jaemin dan seorang gadis Jepang di Bandara Incheon.

Jaemin meraih ponsel Rachel dan memperhatikan secara seksama foto tersebut. “Dari mana kau mendapatkan ini?” tanya Jaemin.

“Lebih tepatnya, dari siapa. Dari Kak Woojin, tentu saja. Kau tahu, kemarin ia pergi ke sana untuk menunggu seorang temannya yang ikut pelatihan bersama denganmu, kemudian ia melihatmu bersama gadis itu. Dia malah mengira aku sudah tahu kau akan kembali ke Korea, padahal kau tidak memberitahuku sama sekali. Satu lagi, kelihatannya kau dan gadis itu sangat akrab, ya?” jawab Rachel.

Sekarang siapa yang main belakang, batin Rachel.

Jaemin menghela napas panjang.

“Baiklah, kujelaskan kepadamu. Gadis Jepang itu adalah siswi dari program pertukaran pelajar antara Korea dan Jepang. Pada awalnya aku yang akan menjadi perwakilan pelajar Korea yang akan mengikuti program itu, namun aku menolaknya karena aku tidak mau jauh dari orang-orang yang penting bagiku di Korea. Karena itu, salah satu pendampingku di sana memintaku untuk mendampinginya dalam mempersiapkan diri untuk pindah ke Korea,” jelasnya panjang lebar.

“Apakah di matamu aku adalah orang penting bagimu?”

Jaemin mengangguk. “Kalau tidak, aku tidak akan cepat-cepat kembali ke sini”

“Dan tentang mengapa aku tidak memberitahumu, aku ingin memberi kejutan untukmu, namun sepertinya Kak Woojin mengacaukannya,” lanjutnya.

“Kau bilang Kak Woojin apa? Mengacaukannya?” tanya Rachel, memastikan bahwa ia tidak salah dengar.

“Yah, soalnya ia buru-buru memberitahumu tentang kepulanganku dan membuat moodmu kacau,” jawab Jaemin kikuk.

“Dan Kak Woojin mengajakku ke kafe justru untuk memperbaiki moodku. Asal kau tahu, dia berusaha menghiburku, tahu. Aku tahu ia menyukaiku, sama ketika Kak Jihoon sepupunya menyukaiku, namun ia masih menjaga interaksi kami sebatas kakak dan adik. Seharusnya kau berterimakasih karena Kak Woojin berusaha membendung kemarahanku padamu, Na Jaemin”

Jaemin tersenyum simpul. “Baiklah, Rachel. Kuakui aku salah,” ujarnya.

Kedua sudut bibir Rachel pun membentuk sebuah senyuman di paras sang gadis. Sebenarnya ia pun sadar, bukan hanya Jaemin yang salah, melainkan juga Rachel sendiri.

“Aku juga salah karena emosiku yang meluap tadi. Yang pasti, baik aku maupun kau, kita melakukan satu kesalahan yang sama, jadi kita impas. Tidak ada utang-piutang lagi, okay?”

FIN

babyneukdae_61’s fingernotes:

Happy Birthday uri Jaemjaem XD and Selamat berlayar kembali Jaemin-Rachel XD

Tapi, apakah Jaemin X Rachel X Barisan Orang Ketiga sudah berakhir? Of course not yet hahahaha /ketawa jahad/ /iya deh ren iyaa/

sebenernya sih aku kasian juga kalo pujinQ dijadiin orang ketiga XD tapi gapapa lah kalau dia lelah dia bisa beralih padaku /gagitu ren/

Btw Jaem kapan balik kamu dasar bang toyib kamutuh huhu :”” nanti keburu ditikung lagi lu sama Renjun/Woojin/Baejin ((nahloh Jaem))

Makasih udah mampir, review and comment welcome 😀

4 thoughts on “[Jaemin’s Birthday] Impas

  1. REN, DOSA GAK SIH KALO AKU BARU BACA DAN KOMEN SEKARANG? HABISNYA KUOTAKU LENYAP BEB, GK ADA YG MAU BELIIN T_T //selow ji selow -_-// Eh seriusan aku kok ikutan greget sih sama Rachel & Jaem? Atau karena aku yg terlalu menghayati pas baca? /dikeplak/ Beruntungnya jadi Rachel ya, gpp kali pujin jadi orang ketiga, biar kisah mereka lebih drama kayak Mark – Jane 😀 Ini aku malah mikirnya si Jaem beneran selingkuh sepulang dari Kyoto dan bakal ada tim katakan putus di sin, ternyata oh ternyata itu hanya imajinasiku yang terlampau liar karena keseringan nonton sinetron /?

    Intinya aku suka ff ini ❤ ❤ ❤ Keep jjang buat Rachel, and Jaemin juga :))))

    p. s : Jaem kapan pulang? Butuh jatah nih :'3 //jatah jajan maksudnya -_-//

    Liked by 1 person

    • NDA DOSA KOK BEB NDA XD /sans ren sans –“/ Sengaja kubuat gitu Ji, biar ada bumbu2 gitu XD bikos mie ayam kalau ga pake air sama minyak pasti ngga enak /apasih ren apaa/ Tenang, Jaemin x Rachel x Barisan Orang2 ketiga bakal lanjut terus kok XD masih ada Baejin sama Renjun juga nih ((renjun coming soon di Pick Your C /promosi wkwkw/)) XD ((kan renjun jadi orang ketiga juga sudah cukup Mark Jane sekarang Jaemin Rachel XD))
      Anjaay katakan putus XD tontonan aku waktu masa2 prakerin tuh XD

      Jaemin gapulang, siap2 ditikung beneran dia XD

      Makasih yaa Ji udah mampir ke fic gaje ini XD

      Like

Feedback Juseyo ^^

