[Chenle’s Birthday] Freaking Hard Shipper

Freaking Hard Shipper

[NCT] Zhong Chenle & [Stray Kids] Yang Jeongin

Slight! [CLC] Kwon Eunbin & [Golden Child] Choi Bomin, [NCT] Mark Lee

Mentioned! [Wanna One] Lai Guanlin & Lee Daehwi, [JYP Trainee] Jeon Somi

School Life, Friendship

Rate : T || Length: Ficlet

I just own the plot, OC & story

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

Written specially for Zhong Chenle’s Birthday ❤

Ternyata, shipper yang bisa menjadi shipper yang paling gila adalah sahabat kita sendiri

Chenle pun menoleh demi melihat Jeongin sahabatnya yang terlihat tidak bersemangat. Biasanya Jeongin tidak seperti itu, pikir Chenle. Pasalnya, Jeongin itu selalu tersenyum dalam kondisi apapun, bahkan ketika ia dihukum guru pun ia tetap tersenyum. Makanya itu, Jeongin yang murung adalah hal yang aneh bagi pemuda Zhong itu.

Oi, kau kenapa? Apakah kau sedang sakit?” tanya Chenle, dibalas dengan gelengan singkat dari Jeongin.

“Aku tidak apa-apa,” jawabnya, lantas ia duduk di bangku sebelah Chenle dan membenamkannya di atas meja.

Chenle pun berusaha memperbaiki posisi kepala Jeongin agar wajahnya menghadap kepada Chenle, lantas ia memegang dahi Jeongin. Tidak panas, kok, pikir Chenle.

Tak lama kemudian, dari jendela kelas ia melihat bahwa Kwon Eunbin, kakak tingkatnya, tengah berjalan beriringan dengan Choi Bomin, kakak tingkat Chenle dan Jeongin yang diketahui sebagai rekan Eunbin di Student Council. Dapat terlihat dengan jelas oleh Chenle, tangan Eunbin dan Bomin saling bertautan satu sama lain.

Melihat pemandangan itu, Chenle langsung mengerti mengapa Jeongin lesu begitu.

“Kau patah hati, hmm?” tanya Chenle.

“Jangan dibahas, Chen,” ujar Jeongin dengan nada yang super lemah.

“Ya Tuhan, ke mana Yang Jeongin yang kukenal, huh? Jeongin yang kukenal itu suka tersenyum, bukannya Jeongin yang begini, Jeongin yang galau, melankolis, persis seperti remaja labil yang kebanyakan mengonsumsi micin”

“Ya, soalnya mau bagaimana lagi? Memangnya kau tidak pernah patah hati? Kau tidak ingat kalau kau pernah mengalami ini juga ketika Somi jadian dengan Daehwi? Kau bahkan lebih parah dariku, tahu!” ujar Jeongin tak terima.

Chenle hanya nyengir. “Ya, cukup aku saja yang kehilangan semangat karena cinta, sahabatku jangan,” jawabnya.

“Omong-omong, mereka belum jadian, kan?” tanya Chenle.

“Belum, sih. Lagi pula, Kak Bomin itu termasuk saingan berat, tahu. Kak Bomin itu tampan, cerdas, calon ketua Student Council pula. Belum lagi ada si Guanlin juga. Meski terlihat menyebalkan, ia cerdas, tampan, incaran para kakak tingkat lagi. Kudengar Guanlin juga menyukai Kak Eunbin. Kan sudah kubilang, sainganku terlalu berat. Aku itu bukan apa-apa dibandingkan dengan mereka,” Jeongin menjawab dengan suara yang rendah.

“Aish, ayolah. Kenapa kau sedih begitu, sih? Bahkan kau belum mencoba sama sekali. Aku yakin Kak Eunbin akan melirikmu. Yang penting modal awalmu adalah percaya diri. Lagi pula, kalian lumayan dekat, kan?”

“Lumayan. Tapi hanya sebagai kakak dan adik tingkat,” jawab Jeongin singkat.

Chenle berpikir sejenak sambil mengetuk-ngetukkan dagu dengan telunjuknya.

“Aku punya ide, ikut aku, Jeong,” ujar Chenle sambil menarik lengan Jeongin untuk mengikutinya ke luar kelas.

***

“Permisi, Kak Mark. Aku dan Jeongin ingin mendaftar sebagai pengurus Student Council, apakah bisa?” ujar Chenle ketika sudah bertemu dengan Mark di ruang pertemuan Student Council.

“Oh, ternyata kau, Chenle. Tentu saja bisa. Kebetulan pendaftarannya masih dibuka. Kalian tinggal isi formulir ini, formulirnya boleh kalian bawa dulu, jangan lupa minta tanda tangan orangtua kalian. Kumpulkan lagi sebelum pendaftaran ditutup, ya,” jelas Mark sambil menyerahkan dua lembar formulir pendaftaran kepada Chenle dan Jeongin.

“Baiklah, terima kasih, Kak”

“Eh, apa kau sudah gila? Aku bahkan belum pernah aktif di organisasi mana pun, tahu! Sekarang kau malah mengajakku menjadi pengurus Student Council pula! Mau ditaruh di mana wajahku nanti kalau aku membuat kesalahan?” protes Jeongin setelah keluar dari ruang Student Council.

“Hei, kau pikir aku pernah mengikuti organisasi sejenis ini? Belum pernah, Jeong. Tak apa, Jeong. Aku yakin kau akan terpilih sebagai pengurus bersama dengan Kak Eunbin. Kudengar, Kak Eunbin suka lelaki yang aktif di organisasi, lho,” ujar Chenle.

“Wah, kalian mendaftar sebagai pengurus Student Council juga, ya?” terdengar suara Kwon Eunbin–gadis yang menjadi bahan debat mereka sejak tadi. Lantas Chenle menyapa Eunbin kikuk, sementara Jeongin hanya tersenyum canggung.

“Hehe, iya, Kak. Tahun ini kau mendaftar lagi kan, Kak?” jawab Chenle.

Eunbin mengangguk. “Tentu saja, karena aku menyukai kegiatan organisasi seperti ini. Kalian tidak perlu takut, menjadi pengurus Student Council itu tidak seseram yang kalian kira. Kami yang kelas dua akan membantu kalian, kok. Aku yakin kalian bisa. Jeongin, kau yang semangat, ya! Aku akan mendukungmu, semoga kau terpilih!”

Yang diberi semangat hanya tersenyum, lantas Eunbin pamit hendak pergi. Chenle berbalik, katanya, “Kan, kau dengar tadi? Ia menyemangatimu!”

“Aku malah gugup, tahu.”

“Ahh, aku tak mau tahu, kau harus semangat! Aku pasti mendukungmu, Jeong! Jangan sampai JeongBin karam, aku tidak akan rela,” ujar Chenle heboh.

Jeongin menghela nafas, lantas tersenyum. “Baiklah, thanks for the support, bro”

Well, jika kalian bersahabat dengan manusia sejenis Zhong Chenle, ia akan menjadi shipper tergila antara kalian dan orang yang kalian sukai. Tapi, shipper yang seperti itu adalah sumber semangat terbesar dalam dunia asmara kalian, percayalah.

FIN

A/N: akhirnya kambek juga. Fic ini terinspirasi dari Donna yang galau karena kapal favoritnya di dunia nyata hampir karam. Beruntunglah kapal yang memiliki shipper seperti Donna Zuna Azaria xD hwhwhwhw
Btw, HAPPY BIRTHDAY URI DOLPHIN ZHONG CHENLE!! ❤ ❤ maapin nuna telat huhuu.. wish you all the best in your life and in your career in NCT Dream, NCTzen will always support you ❤
Sekian dari Ren, mohon maaf jika Ren hiatus terlalu lama, dan makasih udah mampir ke fic ini dan Ren doakan semoga readers mendapatkan sahabat yang menjadi hard shipper antara kalian dan gebetan hwhwhw
Advertisements

5 thoughts on “[Chenle’s Birthday] Freaking Hard Shipper

  1. Jadi ren, ceritanya aku lagi gabut & jalan2 di blog ini dan OMEGAT KNP AKU JADI MISS LELE 😭 But, aku juga punya sahabat kek lele, cuman dia cewek. Pendukung setia kapal Shifta-Ri* wkwkwkwkwk (sayangnya kapal itu sudah lama karan 😭)

    Etdah mau bacot apa lagi ya? HAHA

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s