[Ficlet] Kring Kring, Guten Morgen!

f

Kring Kring, Guten Morgen!

by Berly ©2016

[NCT] Winwin & [OC] Nakamoto Sue | Friendship, Fluff, Romance | Ficlet| General

Disclaimer : I just own the plot!

.

“With you in every morning is make my day.”

.

***

“Aku berangkat, Kak Yuta!” Kaki mungilnya menapak keluar dari kediaman Nakamoto, seorang gadis remaja berseragam sekolah dan berkuncir kuda tengah merajut langkah untuk menyambut hari nan cerah bersama senyuman yang terkembang.

Kring kring kring~

Fokus netranya bergulir sesaat karena terinterupsi oleh dering bel sepeda. Terdapat sosok Winwin bersama sepedanya berhenti tepat di samping gadis berdarah Jepang bernama Sue Nakamoto itu.

“Selamat pagi Sue! Ingin ke sekolah?”

“Eh, Kak Winwin?” Gadis itu pun mengangguk setelahnya untuk menjawab.

“Kak Yuta mana?”

“Dia pagi ini tidak bisa mengantarku, karena harus mengantar barang pagi sekali.”

“Kalau begitu, ayo kuantar sampai sekolahmu.” Senyuman lebar yang sangat manis terpatri di paras Winwin, membuat Sue terpaku dalam beberapa jemang. Saat terbangun dari lamunan, gadis remaja itu terhenyak—hanya sedikit tidak enak bila merepotkan orang lain.

“Oh ayolah, jangan merasa sungkan. Aku tidak bisa membiarkan gadis manis sepertimu pergi sekolah sendirian, sedangkan diriku sendiri menggoes sepeda yang tak berpenumpang, benar?”

Entahlah, degup jantung Sue menjadi sedikit berdentum keras ketika lengannya ditarik lembut oleh Winwin—agar dirinya cepat duduk di kursi penumpang tanpa mengucap kata menolak  dari tawaran Winwin.

Tolong Sue Nakamoto, degup jantungnya semakin kencang kala Winwin kembali berucap dengan nada bersemangat, “Kuharap, kita bisa berangkat sekolah rutin bersama setiap pagi seperti ini, Sue!” Kemudian anak laki-laki itu mulai mengayuh sepedanya menyusuri jalanan pekarangan rumah dengan hati yang cerah.

Sue bergumam di dalam hati sembari tersenyum manis memandangi punggung Winwin dari kursi boncengan, with you in every morning is make my day, Kak Winwin.

.

.

FIN

  1. Buat Kak Lat yang mau wamil 🙂 ❤
  2. Miyane alurnya biasa :’) wkwkw, yang penting judulnya WinSue/gak/ /dikepruk/ kyaaaaa.
  3. Terimakasih buat yang sudah berkunjung dan meninggalkan jejak!

18 thoughts on “[Ficlet] Kring Kring, Guten Morgen!

  1. Enak banget lateu dikasih hadiah mau wamil, dd juga dong ber /ngacir/

    Btw, WIN SEPEDANYA MAU CECE PAKE KENAPA KAMU PAKE DULUAN, BUAT BONCENGAN SAMA CEWE LAGI /kasih emot lempar meja/
    /dibalang kaber karena rusuh/
    /pulang/

    Like

    • Wani piro kak echaaa? /lempar meja/ wkwkwk. Ciee yang mau sibuk wamil jugaaaaa, mangatse kak X)! Makannya cecenya Winwin beliin Winwin sepeda dong /lempar meteor/ /lalu ber dibalang/ /ngacir/
      YHAAA BTW MAKASIH KAK ECHA DAH MAMPIR ❤

      Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^