[127] Feux d’artifice

CmlWiVdUEAAEOe1

aurora’s property

NCT’s Mark and Red Velvet’s Yeri
a drabble in fluff ; for Teenager

#75
The summer that resembles you


Mark tidak menyangka dia bakal menjejakkan kaki di perpustakaan pada pertengahan libur musim panas. Ia pikir cuma kaum kelewat rajin dan cendekia yang melakukan hal tersebut. Yeah, dan Kim Yerim.

Yeri mondar-mandir dengan rambut kecokelatan yang berayun selagi menata buku-buku dari rak satu ke rak lainnya dengan lincah, seolah memberi pertunjukkan tersendiri bagi Mark yang tengah menyandar ke rak, dipunggungi oleh gadis itu—yang tidak sadar akan presensi pacarnya.

Satu menit, barulah mereka beradu pandang. Mark menyunggingkan ekspresi ‘Hai. Aku ada di sini dari tadi dan kau tidak menyadarinya tapi tenang saja aku bukan hantu’.

“Ya Tuhan, kau sudah lama di situ?” tanya Yeri, kaget.

Mark menggeleng. “Cuma enam puluh detik.”

“Tunggu sebentar lagi, ya? Tinggal sedikit, kok.”

“Oke.” Satu helaan napas dari Mark. “Tapi kalau aku kehabisan es krim bubble gum-nya, maka—”

“Iya, iya, kau bakal mogok bicara denganku selama seharian dan kembali normal lagi besoknya.” Yeri maju, memberikan satu kecupan ringan di pipi Mark. “Sudah biasa.”

Yeri beraroma seperti lemon, bercampur dengan vanila dan sedikit sinar matahari; Mark membuat konklusi itu dalam mikro sekon yang melambat dalam dimensinya sendiri. Hangat dan manis, namun menyimpan kejutan—adalah Kim Yerim, dan musim panas yang dilalui Mark dengannya.

finish.


notas:

  • Hai, saya Ais dari garis ’00. Sukanya dipanggil Yeri, tapi kalau dipanggil Lami juga bakal noleh.
  • Ini ngga nyambung (banget) sama prompt. Sue me, everyone. Oiya, di sini anggaplah Yeri sedang dihukum (dihukum karena apa, Google juga ngga tau) buat kerja /?/ di perpustakaan. (yha)
  • Mark – Yeri is my sacred OTP since 2015 ok thx.
  • Thanks for reading! 😘😘

11 thoughts on “[127] Feux d’artifice

  1. AIS! INI UNYU SYEKALEE
    Seru ya bisa pacaran di perpus. Kalo di sekolahku mah langsung di timpuk kalo ketahuan pacaran di perpus (eh?) Tapi ga tau ding kalo di perpus kota jadinya gimana ((HAH))

    Trus ya aku gakuat kalo baca yang fluffy gini ((DUH)) yang penting, Keep writing aja buat kamu ❤

    Like

    • HAE BINTAN 👋👋👋
      indeed bookstore/library date tuh goals bgt (buat aku). perpus sekolahku mah rak2nya disusun bikin sempit gak cocok buat orang claustrophobic tp cocok buat orang pacaran ((E E EEEH))
      aku ngga kuatnya nulis markyeri bcs mereka fluffy material sekaleeehhh. keep writing juga bintan 😉

      Like

  2. AIS OH MY GOD KENAPA INI FLUFFY FLUFF SEKALI HAH HUHUHUHU :(( literally yang pengen nyubitin mark ama yeri bikos dua-duanya fluff ball of happiness banget gangerti lagi pake pacaran di perpus pula buset lah xD terus yang masalah kalo keabisan es bubble gum-nya HAHAHAHAHA masih aja yha. mogok bicara tapi besoknya udahan pffft dasar ah kalian bocah unyu huft 😦 keep writing yaaa aiiiis 😀

    Like

    • KAK FIKA 👋👋👋
      aku juga pengen nyubitin mereka yhalord gemesh pisan atulah jangan bikin berdelusi terus :(( itu tuh macem temenku xD kalo kita telat gara2 aku gitu, dia ngambek gamau ngomong tapi dua jam kemudian udahan pftttt 😂 yosh kak fika keep writing juga 😉😉😉

      Like

Feedback Juseyo ^^