[Ficlet] Cemburu Tanpa Bukti

Angelina Triaf ©2017 Present

Cemburu Tanpa Bukti

Taeyong & Cheonsa ft. Joshua | College-life, Comedy, Family | G | Ficlet

0o0

Menjadi pasangan paling fenomenal di kampus tentu saja membuat Taeyong dan Cheonsa selalu mendapat ujian dalam hal kesabaran. Kasus pertama adalah ketika Taeyong tanpa sengaja menangkap seorang kakak tingkat cantik yang tergelincir di tangga macam adegan dalam drama. Saksi mata saat kejadian yang tidak tahu kronologi secara lengkap langsung saja membuat asumsi-asumsi aneh yang berujung amukan Cheonsa di kemudian hari.

Itu belum seberapa. Puncak badai asmara mereka adalah ketika Taeyong dengan mata kepalanya sendiri melihat sang kekasih berjalan di taman kampus sembari kedua tangan memeluk lengan seorang pemuda yang disinyalir teman satu angkatan Taeyong.

Beda perempuan, beda pula lelaki. Taeyong langsung menghampiri dua orang tersebut dan sigap menarik tangan Cheonsa untuk menjauh dari orang itu, menimbulkan kerutan di kening mereka berdua.

Oppa, ada apa?”

“Ketahuan selingkuh masih tanya ada apa?”

Taeyong itu perangainya tak acuh, tentu saja melihat ia yang cemburu dengan cara tidak wajar mampu memancing tawa Cheonsa muncul ke permukaan. Perlu diperhatikan bahwa tawanya tak cantik sama sekali, malah lebih condong pada tawa binal yang membuat Taeyong kesal setengah mati.

“Kenapa tertawa?”

Cheonsa sampai membungkukkan badannya untuk berhenti tertawa. Tak lama, tatapan mereka berdua kembali bertemu, lalu Cheonsa menunjuk pemuda di sampingnya yang namanya saja masih jadi misteri bagi Taeyong. “Oppa enggak mau kenalan dulu sama dia?”

“Untuk apa kenalan sama dia?!” tolak Taeyong, nada suaranya naik lantaran sebal kenapa Cheonsa bisa menyuruhnya berkenalan sesantai itu.

“Kau Lee Taeyong, ‘kan? Aku Joshua Hong, tunangannya Cheonsa.”

Topan disertai sambaran petir imajiner mulai merasuki pikiran Taeyong, menyebabkan visual dunianya yang hancur berkeping-keping terpampang nyata di hadapan.

“Kau sudah niat poliandri, Cheon?”

Si jelita memutar bola mata, jengah dengan kebodohan Taeyong. “Kalau Oppa masih cemburuan begitu, aku sudah niat untuk nikah sama sepupuku saja!”

Eh … tunggu ….

“Sepupu?! Tapi, marganya―”

Kini ganti Joshua yang terbahak melihat Cheonsa yang langsung menariknya pergi meninggalkan Taeyong. Di saat bersamaan, Taeyong hanya mampu meratapi nasib dan terdiam cukup lama memandang kepergian dua orang itu.

Pelajaran penting bagi Taeyong yang telah ia catat dalam kepalanya, jangan pernah sekali-kali lagi asal tuduh. Jangan!

FIN

13 thoughts on “[Ficlet] Cemburu Tanpa Bukti

  1. Yawlah uri Cheon so kiyowooo kyaaaaaaaaa :’v Aku sudah nebak sih kalau si Joshua itu pasti saudaranya Cheon 😀 Enak pasti ya kalau dicemburui sama mas Tiway :’v Yang sempat bikin ngakak itu pas Taeyong bilang begini => “Ketahuan selingkuh masih tanya ada apa?”

    Nice fic Kanjel :’v Keep writting ya ^^

    Like

    • thanks for reading^^ sepupu cheon banyak kok kak jadi jangan kaget ya hehehe. mas ty emang gitu kalem-kalem ganteng tapi cemburuan, sebagai kekasih mah kudu pengertian /terus dibalang/ makasih kakji udah main ke sini ❤

      Like

  2. Gatau kudu gampar Cheon atau bang Tae, tapi emang mereka berdua ini bawaannya pengen kucekik mulu. Apalagi si taeyong, mending kamu jauh2 dari makhluk astral cem Cheon deh, dan mulai rajut kasih denganku. ehe.

    /pulang/

    Like

  3. Mau nabok Cheonsa tp dia ga salah, mau nabok Taeyong tp ga tega :3

    woi Tae, bisa ga kelakuan lu ga kek istri yg takut suaminy hidung belang, sumpah itu menggelikan :’)

    nice story XD
    syumpah ku rada ngakak sm si Taeyong saking salah tanggap sm si Cheonsa :v

    Intro dikit :v
    Oz/Rio, 99L imnida :v
    salken ^_^

    Like

    • thanks for reading^^ halo kak rio, salken juga ya 🙂 wadu jangan ditabok dong nanti kalo ty koma masuk rumah sakit ga ada yang nafkahin cheon gimana :’) karena cinta itu buta kak, jadi hati-hati kalo suka sama orang wkwk. makasih udah main ke sini ya ❤

      Like

  4. ini kak njel yang author di Svtffi bukan? Trus ini cheonsa pacarnya Jun kalau di IG update bukan sih? Huhuhu cheonsa menang banyak yah…btw nice story ngakak aku kak njel

    Like

    • thanks for reading^^ wkwk iya kak angelina triaf cuma ada satu kok xD cheon kalo di sini sama taeyong kak, ya walaupun gesreknya tetep sama aja sih hehe. makasih udah main ke sini ya ❤

      Like

Feedback Juseyo ^^